by - 08.53


Hari ini gw bakal cerita dari pagi sampe malem ini.
Tengah malem gw  lagi facebookan, diingetin klo hari ini gw ulang tahun..
Jujur, hari menjelang ulang tahun gw biasa aja kayak ga ada semangat hidup..
Berasa tua banget tapi belum siap tua, intinya mah belum siap menerima kenyataan bawaanya pengen lari terus..
Karena sangkin ga interestnya, siang2 ada yang ngajak makan (kebeneran belum makan dari pagi nih) cuuuus deh pergi ke sawah resto dengan beberapa pertimbangan tempat yang sebenernya ga penting bgt.. wkwk piss
Cuma berdua aja jadinya yang lain pada PHP. Ceritanya syahduuu banget ambil tempat pojok utara deket sawah, ditambah ala-ala mendung gitu sama angin sepoi-sepoi.. ngga lama setelah makanan selesai disajikan, ujan mulai turun tuh tambahlah syahdunyaa.. eeeh~ jadinya badai ujan pindah tempat aja sampe 3 kali, pojok-depannya-ditengah (siib nasib), alhasil ga lagi fokus sama makanan. Adalah nyelametin helm, nyelametin makanan, tas, laptop delel.. makanan jadi berkuah, air minum tambah wkwk ancurr baju ikut basah, mau pulang kejebak ujan yang awetnyaa bikin ga tahan, sampe kita ngelewatin 3 masa (wkwkk) dzuhur-Ashar-Maghrib..

Hp low pas kena badai ujan tadi, baru diaktifin pas maghrib gitu, eeh ada si ciwi-ciwi mau buat suprise ga bilang-bilang siih.. mereka kasihan banget nunggu lama dikamar gw. Ngechat apalah2 intinya nunggu gw pulang.. Mungkin karena ga pekanya gw sama kondisi yang udah cape kedinginan kena ujan jadi ga bisa nangkep radar suprise tadi.. So, mereka buat video sama foto gitu.. Abis maghrib gw pulang karena agak redaan gitu, mau minta maaf ke personil yang tersisa (tetangga kost gw) yang lain pasti udah pada pulang.. eh pas kesana mereka lagi kumupul, gw ga boleh masuk kamar pada sinis semua. Lucu deh ngambeknya! Udah ga ada yang salah, yang salah pokoknya ujan haha

You May Also Like

0 komentar