Ramadhan Istimewa di kota Istimewa

by - 00.49

Saya sadar, bahwa saya haus ilmu..
entahlah, terlepas ilmu itu dari golongan mana yang mengadakannya,
bagi saya selagi itu mengacu pada Alqur'an dan Assunah, Why Not? :)

Okey, !!
Sekarang kita ke point inti.. (hoho kya presentasi kuliah aja)
Teman-teman, saya akan share kegiatan ramadhan yang beda dari tahun-tahun sebelumnya ^_^

Chek It Out..
Kali ini saya Ramadahan di kota Istimewa begitulah sebutan yg saya sematkan .. hehe
diambil dari penggalan namanya yaitu Daerah Istimewa Yogyakarta.
Dimana DIY ini terkenal dengan sebutan kota pelajar nya..
Bagi saya ramadhan dikota ini sangat Istimewa, MENGAPA Guys?
Disini di sample yang saya bawa, sederet kajian yang menginspirasi dari kaum muda sampai manula bisa menuai ilmu dari berbagai Ustadz dan Ustadzah yang bisa dibilang "Subhanallah" bagi mahasiswa dakwah.
Walaupun saya tidak bisa mengikutinya secara rutin, karena TPA Anwar Rasyid yg utama, setidaknya saya ikut senang bisa merasakan suasana jogja yang berjuta rasa..
 "Ya Allah, aku cemburu dangan hambamu yg bisa menyemai bumi-Mu dengan ilmu yg ia punyai, semoga mereka temasuk insan yang dirindui oleh Surga-Mu". (aameen) 



You May Also Like

0 komentar